Rabu, 06 Maret 2019

Sejarah Cincin Pernikahan

 


Kebiasaan memberi dan menerima Cincin Pernikahan dimulai sejak lebih dari 4.800 tahun yang lalu. Cincin nikah biasanya dipasang di jari manis. Kebiasaan ini berakar dari kepercayaan bangsa tudor abad ke-16 bahwa jari manis tangan kiri berhubungan dengan pembuluh darah yang berhubungan langsung dengan jantung, maka dari itu memakainya di jari tersebut menunjukkan bahwa sang pemakai sedang berada dalam sebuah hubungan.

Selain berfungsi sebagai perhiasan, secara tradisonal, cincin biasanya merupakan bagian dari upacara pernikahan. Diberikan saat acara pernikahan, pertunangan, atau sebagai hadiah yang diberikan sebagai ungkapan janji setia dan tanda kasih sayang.

Cincin pernikahan adalah sebuah simbol sebagai tanda cinta kasih sayang kita kepada seorang pasangan kita.

Cincin perdagangan sosial sementara lama pernikahan bertahun - tahun. Pokoknya tidak pernah berpikir tidak, mengapa cincin pernikahan yang dikenakan di jari manis tangan kiri? Tenyata di luar sana tahu pentingnya. Nah, sekarang aku perlu memeriksa sejarah di sini ( jadi ingat ketika saya pertama kali diajukan pasangan)

Jadi akhir - akhir ini aku nemuin sejarah dan citra di balik cincin pernikahan kustom seperti ini. Dalam kebanyakan masyarakat barat, cincin pernikahan dikenakan pada jari ke empat ( jari manis ) tangan kiri. Sebagaimana dinyatakan oleh Wikipedia, di Amerika Serikat sebelum cincin pernikahan yang dikenakan oleh pasangan hanya, namun sejak abad kedua puluh.

Sampai baru - baru ini, tidak ada yang tahu tanpa diragukan sejak kapan cincin konvensi pernikahan dimulai.
Beberapa ,emerima bahwa konvensi perdagangan cincin pernikahan dimulai dari Mesir kuno, seperti 4.800 tahun yang lalu.

Negara putaran cincin berubah menjadi gambar keabdian, mengingat fakta bahwa potongan - potongan yang bersudahan. Signifikasi ini diterima oleh orang Mesir, serta masyarakat usia lainnya. Pembukaan itu ditengah - tengah riang tambahan memiliki hugeness, diakui sebagai ruang, serta pintu yang meminta hal - hal dan kesempatan yang seperti sekarang dikenaldan tidak jelas. Dengan memberikan wanita cincin menyiratkan adorasi berkesudahan dan abadi.



Terimakasih sudah membaca artikel tentang sejarah cincin pernikahandi blog ini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar